Thursday, September 3, 2009

suara

.I 've punya telepon di masa lalu yang tidak menjadi sangat keras bahkan ketika volume suara diputar sepanjang jalan naik. Dengan telepon ini, yang sama sekali tidak masalah. Suara yang keras dan jelas ketika pada telepon biasa, dan sama keras dan jelas ketika pada speaker phone. Pada ujung yang lain, tak seorang pun pernah mengeluh tentang pendengaran saya apakah saya menggunakan speaker phone atau telepon biasa. Aku sudah orang mengatakan kepada saya dengan APAPUN speaker phone bahwa mereka dapat mengatakan mereka berada di speaker phone dan mendengar sedikit gema, dan itu tidak hilang di sini. Namun tidaklah cukup untuk mengganggu mereka atau memberitahu saya untuk turun speaker phone jadi aku masih banyak menggunakannya untuk kenyamanan ketika tidak ada orang lain adalah rumah untuk mendapatkan terganggu oleh itu.
Kamera saya sudah punya kamera digital untuk membawa pada liburan dan acaraacara khusus, tetapi apa yang terjadi jika saya tidak memiliki kamera digital saya dan sesuatu yang menarik yang terjadi? Dengan LG Chocolate, saya telah mengambil gambar dan video di masa lalu tapi fotofoto itu tidak terlalu berkualitas tinggi dan video yang sangat kecil. Walaupun saya tidak membeli telepon ini UNTUK kamera, fitur dari kamera plus. Gambar dapat diambil dengan atau tanpa lampu

No comments:

Post a Comment